Sukses

Mourinho Pede Chelsea Bakal Juara Premier League

Mourinho yakin kegagalan Chelsea di Liga Champions tak akan memengaruhi peluang mereka di Liga Primer.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memandang positif kegagalan anak asuhnya di ajang Liga Champions. Kondisi ini, menurut Mourinho, bisa digunakan klub London barat untuk fokus mengejar titel Liga Primer Inggris.

Mourinho menjelaskan, kini yang bisa dilakukan Chelsea adalah memenangkan Liga Primer.  Sampai saat ini liga masih menyisakan 11 pertandingan.

"Situasi kami bagus. Lebih baik dari yang lainnya. Semua orang akan senang berada di posisi kami," katanya.  

“Ini yang ingin kami lakukan. Saya menutup babak di Liga Champions, tapi kami masih memiliki buku untuk ditulis. Kita lihat apakah halaman terakhir buku adalah trofi Liga Primer,” ujar mantan pelatih Real Madrid ini.

Sebelumnya, Mourinho mengadakan pertemuan dengan skuat di kamp latihani. Pelatih berkebangsaan Portugal mengaku puas dengan hasil pertemuan dan yakin pemainnya bakal menyudahi musim sebagai juara.

“Saya pikir jawaban kami akan bagus. Saya sangat percaya kami akan menang. Saya memiliki keyakinan yang sama dalam pemain ini. Tak tergoyahkan,” tegas Mou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Kegagalan Mourinho membawa Chelsea lolos ke perempat final Liga Champions ternyata tak berdampak pada posisinya sebagai manajer. Malah manajemen The Blues sedang menyiapkan kontrak baru bagi Mourinho.

Sebenarnya kontrak Mourinho di Stamford Bridge baru berakhir pada tahun 2017 mendatang. Namun Chelsea berencana memberinya kontrak baru berdurasi dua tahun lagi.

Tak hanya itu, gaji The Special One juga akan ditingkatkan dengan adanya kontrak baru ini. Padahal selama ini gajinya sudah besar yakni mencapai 8,37 juta pound atau Rp 167 miliar per tahun.

 

Baca Juga:

Pekan Krusial untuk Juventus

"Strategi Van Gaal Hanya Mampu Atasi Tim Kecil"

"Kalah dari Arsenal, MU Harus Tetap Pede"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini