Sukses

"Kemenangan Juve Modal Penting Buat Liga Champions"

Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan Juventus.

Liputan6.com, Palermo - Penyerang Juventus, Alvaro Morata, sukses membawa timnya memperkokoh diri di puncak klasemen Serie A usai mengandaskan Palermo, Minggu (15/3/2015). Morata menjadi pahlawan Juve usai mencetak satu-satunya gol kemenangan dari laga yang berakhir dengan skor 1-0.

Eks penggawa Real Madrid ini ingin menjadikan kemenangan kontra Palermo sebagai motivasi untuk berlaga di Liga Champions. Pasalnya Si Nyonya Tua akan menghadapi Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada 19 Maret mendatang.

"Kami membutuhkan kemenangan ini untuk memacu kami sebelum berlaga ke Jerman. Inilah yang harus kami lakukan, menyapu bersih pertandingan," jelas Morata usai pertandingan seperti dilansir Football-Italia.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa lebih baik lagi

Meski tampil dominan, skuat asuhan Massimiliano Allegri ini baru berhasil mencetak gol di menit ke-70. Sekaligus menggenapkan koleksi gol Morata menjadi 10 gol musim ini.

"Ketika seseorang bekerja keras, hasilnya akan datang sendiri. Saya pikir seharusnya saya dapat mencetak banyak gol dan harus terus berkembang," ucap pria asal Spanyol itu. "Kami bermain baik, tapi tidak mudah untuk memenangkan di sini. Saya pikir Palermo hanya kalah sekali di kandang dan kami berhasil meraih tiga poin yang penting di sini."

Baca juga:

12 Pemain yang Diinginkan Fans Kembali ke Klub Lamanya (1)

12 Pemain yang Diinginkan Fans Kembali ke Klub Lamanya (2)

Gara-gara Secangkir Teh, Valencia Absen Lawan Arsenal

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus