Sukses

Dikalahkan Tim Papan Bawah, Pellegrini: Kami Sedang Sial!

Manchester City menyerah 0-1 dari tim papan bawah, Burnley.

Liputan6.com, Burnley - Manchester City tertunduk lesu saat ditumbangkan tim papan bawah, Burnley, 0-1 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (15/3/2015) dinihari WIB. Tapi manajer City, Manuel Pellegrini, beranggapan timnya tidak tampil buruk.

"Itu adalah performa yang normal dan saya pikir kami tidak bermain buruk. Kami menciptakan banyak peluang, mereka berhasil mencetak satu peluang dan berhasil mencetak gol indah," jelas Pellegrini seperti dilansir BBC (15/3).

"Sebuah ketidakberuntungan bagi kami, kami menciptakan banyak peluang tapi tidak berhasil mencetak gol."

Bermain di markas Burnley, The Citizens berulang kali tertekan. Peluang Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil dimentahkan lini pertahanan Burnley.

Pendukung tuan rumah akhirnya bersorak pada menit  ke-60. Tembakan terukur Boyd memanfaatkan halauan Vincent Kompany yang tak sempurna mampu merobek gawang Joe Hart.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak salahkan pemain

Kalah dari tim papan bawah, manajer asal Chile itu tidak ingin mengkambinghitamkan anak asuhnya. "Tentunya kami melakukan suatu yang salah, kami tidak memenangkan laga seperti biasanya."

"Saya tidak ingin fokus pada dua atau tiga pemain saja. Kami adalah tim, skuat dengan 22 pemain, dan saya pikir mereka telah memberikan yang terbaik," ujar eks pelatih Malaga itu.

Hasil ini membuat City tetap berada di peringkat kedua klasemen. Mereka mengumpulkan 58 poin dari 29 laga dan gagal mendekati Chelsea yang berada di puncak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.