Sukses

Van Gaal Bicara Masa Depan Di Maria

Di Maria sedang diincar PSG setelah tampil buruk akhir-akhir ini.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Louis van Gaal tak menutup kemungkinan Angel Di Maria hanya akan bermain semusim saja di Old Trafford. Nasib Di Maria akan diputuskan oleh sang pemain sendiri.

Di Maria tengah tertekan saat ini. Dia mendapat kritik pedas karena tampil mengecewakan akhir-akhir ini. Padahal MU harus mengeluarkan dana besar untuk membelinya dari Real Madrid musim panas lalu.

Pemain asal Argentina itu menjadi pemain termahal di Inggris. Awalnya Di Maria tampil menjanjikan, namun memasuki tahun 2015, performanya melorot dratis. Posisi Di Maria di tim utama MU tak lagi selalu aman.

MU kabarnya berniat menjual Di Maria akhir musim nanti. Setan Merah merasa perlu secepatnya menjual Di Maria agar harga jualnya tidak merosot terlalu jauh.

Isu penjualan Di Maria tidak dibantah oleh Van Gaal. "Sebagai manajer, Anda tidak pernah bisa mengatakan 'ya' atau 'tidak' karena pemain akan selalu memutuskan di akhir," kata Van Gaal seperti dikutip dari Sportsmole.

Salah satu klub yang kabarnya naksir Di Maria adalah Paris Saint Germain. Klub kaya Prancis itu sudah mengincar Di Maria sejak tahun lalu tapi kalah bersaing dengan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini