Sukses

Anak Rooney Jadi Maskot MU

Anak Wayne Rooney, Kai, duidaulat sebagai maskot Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Partai melawan Tottenham Hotspur memiliki arti spesial bagi Wayne Rooney. Pasalnya, anak Roo, Kai, bakal didaulat sebagai maskot MU pada pertandingan nanti.

Ini bukan pertama kalinya Kai tampil sebagai maskot. Sebelumnya, Kai dan saudaranya, Klay, berjalan beriringan dengan sang ayah di Stadion Wembley, November 2014 lalu. Ini merupakan bentuk penghargaan kepada Roo karena telah menginjak 100 caps bersama Timnas Inggris.

Kai bakal melakukan hal yang sama saat MU berhadapan melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada partai lanjutan Liga Premier Inggris nanti malam, Minggu (15/3/2015) WIB.

"Pertandingan besar melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford. Saya sudah tak sabar berjalan masuk ke lapangan bersama anak saya, Kai, sebagai maskot," tulis Rooney di laman Facebook resminya.

Raihan poin maksimal wajib didapat MU pada pertandingan nanti untuk terus menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan.

MU saat ini duduk di posisi keempat dengan 53 angka. Kemenangan di pertandingan nanti bakal membuat Setan Merah hanya berjarak satu angka saja dari Arsenal.

Baca Juga:

Pekan Krusial untuk Juventus

"Strategi Van Gaal Hanya Mampu Atasi Tim Kecil"

"Kalah dari Arsenal, MU Harus Tetap Pede"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini