Sukses

Chelsea & Duo Manchester Berebut Tanda Tangan Bale

Chelsea, Manchester United, dan Manchester City menyatakan kesiapan mereka menampung Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid siap melego salah satu bintangnya, Gareth Bale. Chelsea, Manchester United, dan Manchester City bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Wales itu.

Bale kini dijauhi oleh rekan-rekannya di Madrid. Alasannya, para pemain Los Blancos menilai Bale sebagai pemain yang malas dan tak punya keinginan untuk menyatu dengan tim.

Pemain berkebangsaan Wales itu gagal mencetak gol dan assist dalam delapan pertandingan terakhir. Alhasil, Bale pun kerap mendapatkan cemoohan dari para pendukung setia El Merengues.

Seperti dilansir Marca, Madrid siap melego Bale. Seringnya Bale naik ke meja operasi akibat cedera juga menjadi salah satu alasan utama mengapa manajemen ingin melepasnya.

Tiga klub raksasa Inggris, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United telah menyatakan ketertarikan mereka untuk menampungnya. MU sendiri siap menggelontorkan dana sebesar 150 juta poundsterling (Rp 2,9 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan Bale.

Meski sudah menyatakan ketertarikan mereka, Chelsea dan Manchester City belum berani menyebut angka pasti untuk menggaet mantan penggawa Tottenham Hotspur itu. Selain Bale, The Blues juga berkeinginan mendapatkan pemain Madrid lainnya, yakni Raphael Varane.

Bale bergabung bersama Madrid pada musim 2013/2014. Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun itu tampil sebanyak 81 kali bagi Madrid dan mencetak 36 gol.

Baca Juga:

Pekan Krusial untuk Juventus

"Strategi Van Gaal Hanya Mampu Atasi Tim Kecil"

"Kalah dari Arsenal, MU Harus Tetap Pede"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.