Sukses

Ronaldo Kalahkan Shakira

Cristiano Ronaldo sukses menggeser Shakira sebagai tokoh paling populer di Facebook.

Liputan6.com, Madrid - Ketenaran Cristiano Ronaldo di jagat sepak bola memang tak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, ketenaran CR7 tampaknya kini sudah melampaui dunia sepak bola.

Seperti dilansir Daily Mail, Ronaldo kini menjadi yang paling populer di akun jejaring sosial Facebook. Pemain berkebangsaan Portugal itu mendepak istri Gerard Pique, Shakira, dari posisi teratas.

Ronaldo memiliki jumlah "Like" mencapai 107 juta. Sementara, Shakira hanya memiliki 5 ribu tanda "Like". Ronaldo bahkan mengalahkan popularitas klubnya sendiri, Real Madrid, di Facebook.

Los Blancos berada di posisi ke-11 dengan 83 juta tanda "Like". El Merengues berada satu strip di atas Barcelona. Posisi ke-13 ditempati rival abadi Ronaldo, Lionel Messi. Namun untuk jajaran pesepal bola, Messi berada di posisi kedua.

Tak cuma di Facebook, Ronaldo juga menjadi yang terpopuler di Twitter. Pemain berkebangsaan Portugal memiliki 34 juta follower, lebih banyak sekitar 1 juta dari pesaing terdekatnya, Ricardo Kaka.

10 Atlet Terpopuler di Facebook:

1. Cristiano Ronaldo 107 juta like
2. Lionel Messi 78 juta like
4. David Beckham 52 juta like
5. Kaka 33 juta like
6. Ronaldinho 31 juta like
7. Mesut Ozil 28 juta like
8. Michale Jordan 28 juta like
9. Andres Iniesta 24 juta like
10. Kobe Bryant 21 juta like

Baca Juga:

Pekan Krusial untuk Juventus

"Strategi Van Gaal Hanya Mampu Atasi Tim Kecil"

"Kalah dari Arsenal, MU Harus Tetap Pede"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini