Sukses

Bordeaux vs PSG: Kembali Fokus ke Ligue 1

Usai menyingkirkan Chelsea di perdelapan final Liga Champions, PSG kini harus fokus menghadapi Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1.

Liputan6.com, Bordeaux - Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengamankan satu tempat di perempat final Liga Champions. Dengan dramatis, skuat asuhan Laurent Blanc ini menyingkirkan Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (12/3/2015) lalu.

PSG sukses menahan imbang Chelsea 2-2 pada leg kedua melalui babak perpanjangan waktu dengan 10 pemain setelah Zlatan Ibrahimovic diganjar kartu merah di menit 31. Meski agregat gol imbang 3-3, PSG berhak lolos ke perempat final karena unggul produktivitas mencetak gol tandang.

Blanc berharap para pemainnya untuk segera melupakan kesuksesan ini dan fokus kembali Ligue 1. Ibrahimovic dan kawan-kawan akan bertandang ke Stade Jacques Chaban-Delmas, Minggu (15/3/2015) malam WIB, untuk menghadapi Bordeaux.

PSG saat ini di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 56 dari 28 pertandingan. Juara Ligue 1 musim lalu ini unggul 11 angka dari Bordeaux yang menempati peringkat tujuh.

Pada pertemuan pertama musim ini, PSG menang telak 3-0 atas Bordeaux ketika laga digelar di Parc des Princes, 25 Oktober lalu. Saat itu, ketiga gol PSG masing-masing dicetak Lucas Moura (dua gol) dan Ezequiel Lavezzi.

Pelatih Bordeaux Willy Sagnol mengatakan, meski bermain di kandang, tidak mudah untuk bisa mengalahkan PSG. "Sulit melawan PSG. "Kami harus lebih baik dari Chelsea," ucapnya.

Baca juga:

12 Pemain yang Diinginkan Fans Kembali ke Klub Lamanya (2)

Gara-gara Secangkir Teh, Valencia Absen Lawan Arsenal

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini