Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Bordeaux vs PSG

PSG tidak akan diperkuat David Luiz saat menghadapi Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 pada malam nanti.

Liputan6.com, Bordeaux - Paris Saint-Germain (PSG) akan bertandang ke Stade Jacques Chaban-Delmas, Minggu (15/3/2015) malam WIB, untuk menghadapi Bordeaux. PSG memiliki modal bagus untuk menghadapi peringkat tujuh klasemen Ligue 1 itu menyusul kesuksesan menyingkirkan Chelsea di perdelapan final Liga Champions, 12 Maret lalu.

Namun, PSG tidak akan diperkuat David Luiz, yang mencetak satu gol ke gawang Chelsea. Bek tengah asal Brasil itu terkena hukuman menyusul kartu kuning yang diterimanya saat PSG menang 4-1 atas Lens pada akhir pekan lalu.

Selain Luiz, pelatih PSG Laurent Blanc juga tidak bisa memainkan Serge Aurier yang cedera paha dan Lucas Moura akibat cedera adductor. Bek kanan Marquinhos juga masih dibebat cedera.

Sementara tuan rumah Bordeaux juga bisa tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Willy Sagnol tidak bisa memainkan gelandang serang Henri Saivet akibat cedera paha. Sementara striker Cheick Diabate masih dibekap cedera lutut.

Baca juga:

12 Pemain yang Diinginkan Fans Kembali ke Klub Lamanya (2)

Gara-gara Secangkir Teh, Valencia Absen Lawan Arsenal

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini