Sukses

"Kans Arsenal ke Perempat Final Belum Berakhir"

Francis Coquelin melihat peluang Arsenal lolos ke babak 8 besar Liga Champions belum tertutup.

Liputan6.com, London - Gelandang muda Arsenal, Francis Coquelin tampaknya belum mau menyerah di Liga Champions. Ia berpendapat The Gunners memiliki semua aspek untuk lolos ke babak perempat final.

Arsenal menjalankan misi yang nyaris mustahil ketika bertandang ke kandang AS Monaco di Stadion Stade Louis II dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/3/2015) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini berbagai pihak menilai skuat asuhan Arsene Wenger akan tersingkir. Pasalnya, pada pertemuan pertama mereka kalah 1-3 dari Monaco di Stadion Emirates. Itu berarti, Meriam London minimal harus menang 3-0 jika ingin lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Meski sulit, Coquelin tetap optimistis. Ia berpendapat kalau peluang Arsenal melaju ke fase selanjutnya masih belum tertutup rapat.

"Lolos ke babak berikutnya terlihat mustahil tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola," kata Coquelin seperti dikutip dari Sport Review.

"Ada cukup banyak hal yang berubah pasca kami dikalahkan 3-1 di kandang, tapi kami telah berkembang dalam beberapa pertandingan. Kami tidak kebobolan banyak gol dan kami mencetak gol dengan sangat baik," jelas gelandang asal Prancis.

"Kami belum kalah sejak dikalahkan Monaco dan ini membuat kepercayaan diri kami meninggi. Kami akan pergi dengan semangat membara dan saya pikir kami bisa mengubah hasil ini," tutup Coquelin.

Baca Juga:

Pekan Krusial untuk Juventus

"Strategi Van Gaal Hanya Mampu Atasi Tim Kecil"

"Kalah dari Arsenal, MU Harus Tetap Pede"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Francis Coquelin adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Inggris, Arsenal sebagai gelandang bertahan.
    Francis Coquelin adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Inggris, Arsenal sebagai gelandang bertahan.

    francis coquelin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions