Sukses

Dua Hal Ini Bikin Bahagia Ozil Selain Sepakbola

Mesut Ozil mengaku memiliki banyak kesenangan lain di luar sepakbola

Liputan6.com,London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, sukses membuktikan dirinya sebagai pesepakbola profesional. Setelah tampil cemerlang bersama Real Madrid, Ozil mampu menunjukkan kualitasnya saat bergabung dengan klub barunya Arsenal.

Pemain asal Jerman ini memang amat dikenal kualitas tingginya mengolah si kulit bundar. Di usianya yang baru menginjak 26 tahun, deretan gelar sudah diraihnya, di antaranya Piala Dunia bersama timnas Jerman.

Namun, ternyata kehidupan Ozil tak hanya di dunia sepakbola. Pemain yang dijuluki "Si Burung Hantu" ini, juga memiliki minat terhadap fesyen dan senang berkumpul dengan keluarganya.

"Hidup kita tak melulu soal sepakbola, tapi juga membutuhkan variasi," tutur Ozil, seperti dikutip London Evening Standard.

"Sudah bukan rahasia jika sepakbola adalah fokus saya dan saya suka berada di lapangan. Tapi, saya juga memiliki kesenangan lain, seperti fesyen atu berkumpul bersama keluarga," pungkasnya.

Satu pernyataan yang tak dibuat-buat, karena baru-baru ini Ozil bersama kedua rekan setimnya, Olivier Giroud dan Alexis Sanchez, dipilih sebagai model majalah GQ, dengan mengenakan setelan jas terkenal Prancis, Lanvin.

 

Baca juga:

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

Manchester Buruk, De Gea Dibujuk Pacarnya Gabung Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini