Sukses

Klasemen Liga Premier Usai MU Pesta Gol ke Gawang Spurs

Sementara itu, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Southampton.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu (15/3/2015) malam WIB, ada tiga pertandingan Liga Premier Inggris yang digulirkan. Hasil ketiga pertandingan tersebut membuat sengit persaingan di papan klasemen.

Pada laga pertama, Chelsea gagal membawa pulang poin sempurna setelah ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di Stamford Bridge Stadium. The Blues --julukan Chelsea-- unggul terlebih dahulu pada menit ke-11 melalui Diego Costa.

Namun, Soton --julukan Southampton-- berhasil mencetak gol balasan melalui titik putih pada menit ke-19. Gol Soton dicetak oleh Dusan Tadic.

Berpindah ke Old Trafford Stadium, Manchester United menang telak 3-0 atas Tottenham Hotspur. Tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Marouane Fellaini, Michael Carrick dan Wayne Rooney.

Sementara Everton juga meraih kemenangan 3-0 atas Newcastle United di Goodison Park. Tiga gol kemenangan tim besutan Roberto Martinez itu dicetak oleh James McCarthy, Romelu Lukaku dan Ross Barkley.

Lihat klasemen Liga Premier Inggris di halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Premier Inggris

Klasemen Liga Premier Inggris

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/828911/original/077506900_1426445063-Capture.JPG

Baca juga:

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

Manchester Buruk, De Gea Dibujuk Pacarnya Gabung Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.