Sukses

Usai Bantai Spurs, MU Ubah Target

Van Gaal melihat MU berpeluang menyalip City.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal sangat senang tim asuhannya berhasil memenangi laga penting kontra Tottenham Hotspur di lanjutan liga Premier, Minggu (15/3/2015). Van Gaal pun mulai berani mengubah target The Red Devils.

Semalam MU tampil ciamik saat menjamu Spurs di Old Trafford. The Red Devils menang telak tiga gol tanpa balas melalui gol Marouane Fellaini, Michael Carrick dan Wayne Rooney.

Kemenangan ini memang belum mengubah posisi MU di urutan empat klasemen Liga premier. Namun mereka kini cuma terpaut dua poin saja dari peringkat dua Manchester City.

Van Gaal pun mulai sesumbar menargetkan finis di posisi dua. Padahal sebelumnya pria Belanda ini hanya menargetkan lolos ke Liga Champions yang berarti finis empat besar di Liga Premier Inggris.

"Tentu saja (mengincar peringkat dua) karena kami terpaut satu poin dari Arsenal dan kami dua poin di belakang City," kata Van Gaal kepada Sky Sports.

"Ini bagus bagi kami, fans dan media karena anda dapat menulis banyak hal. Kami harus maju selangkah demi selangkah. Ini adalah perlombaan tikus dan kami sekarang dua poin di belakang peringkat dua," tegas eks pelatih Bayern Muenchen itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini