Sukses

Inter Berburu Pemain di Manchester

Total ada tiga pemain yang akan didatangkan.

Liputan6.com, Milan- Tak memuaskannya prestasi Inter Milan di musim 2014-2015 membuat La Beneamata akan membeli beberapa pemain di bursa transfer musim panas. Pemilik Inter Erick Thohir kabarnya telah menyiapkan dana besar untuk membeli tiga pemain dari kota Manchester.

The Daily Star Sunday melaporkan Inter berencana membeli tiga pemain pilar Manchester City sekaigus yakni gelandang Yaya Toure, penyerang Stevan Jovetic dan bek kiri Aleksandar Kolarov.

Total dana yang dianggarkan Inter mencapai 45 juta pound dengan rincian 20 juta untuk Toure, 18 juta bagi Jovetic dan sisanya merupakan mahar untuk Kolarov.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Negosiasi


Ketiga pemain ini akan dibeli Thohir karena sesuai permintaan pelatih Inter Roberto Mancini. Kemampuan Toure, Kolarov dan Jovetic sudah sangat dikenal Mancini yang pernah menangani City.

Kabarnya perwakilan Jovetic sudah bertemu Mancini dan pengurus Inter pekan lalu. Rival sekota AC Milan itu selanjutnya akan menggoda Toure dan Kolarov.

Inter butuh banyak pemain baru karena pada musim ini masih berada di posisi tujuh klasemen Serie A dengan 37 poin sehingga terancam tak lolos ke Liga Champions lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.