Sukses

Video Gol-gol Kemenangan MU atas Tottenham

Tiga gol kemenangan MU tercipta di babak pertama.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tampil ciamik di pekan 29 Liga Premier Inggris. Pasukan Louis van Gaal berhasil mencukur tamunya Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas di Old Trafford, Minggu (15/3/2015) malam WIB.

Kemenangan ini sangat penting artinya bagi MU. Pasalnya Spurs juga merupakan salah satu seteru dalam perburuan tiket ke Liga Champions.

Dengan tambahan tiga angka ini maka MU kokoh di posisi empat dengan 56 poin. Mereka juga berhasil memangkas jarak dengan peringkat du Manchester City dengan cuma terpaut dua poin.

Publik Old Trafford sempat dibuat cemas di awal laga. Blunder Phil Jones memaksa kiper MU David De Gea bekerja keras menyelamatkan gawangnya.

Namun setelah itu MU tak terbendung. Di menit sembilan, Marouane Fellaini membuka keunggulan MU setelah dengan dingin menyelesaikan umpan terobosan dari gelandang Michael Carrick.

Selang 10 menit kemudian, giliran Carrick yang mencatatkan namanya di papan skor. Eks pemain Spurs ini menanduk bola liar di depan gawang Hugo Lloris.

Wayne Rooney membuat Spurs makin menderita berkat golnya di menit. Rooney melakukan aksi individu menawan dari tengah lapangan dengan melewati tiga pemain sebelum memperdaya Lloris dengan tendangan mendatar.

Di babak kedua, baik MU maupun Spurs tidak mampu mencetak gol sehingga skor 3-0 bertahan sampai peluit panjang ditiup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.