Sukses

Legenda Liverpool Yakin City Pecat Pellegrini

Pellegrini hanya mampu memberikan dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir untuk The Citizens.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Liverpool, Dietmar Hamann yakin Manchester City akan memecat Manuel Pellegrini. Itu bisa terjadi lantaran The Citizens kini sedang berada dalam rentetan performa yang mengecewakan.

Manchester City secara mengejutkan takluk 0-1 dari tim semenjana, Burnley di pekan ke-29 Liga Premier , Sabtu (14/3/2015) malam WIB. Kekalahan ini sekaligus membuat City gagal menempel ketat Chelsea yang kokoh di puncak klasemen Liga Premier.

Namun, kekalahan ini bukan yang pertama diraih skuat asuhan Pellegrini. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir, City hanya mampu meraih dua kemenangan dimana tiga lainnya mengalami kekalahan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/719381/original/000_DV1719278.jpg

Performa mengecewakan tersebut yang tampaknya membuat Hamman berpikir nasib Pellegrini sebagai juru taktik City tak akan bertahan lama. "Saya tak akan terkejut jika seseorang akan menjadi manajer baru pada musim depan," kata Hamann seperti dikutip dari The Mirror.

Baca halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Tak Terdepak

Selain performa buruk dalam lima laga, Hamann juga menilai terancamnya The Citizens tak mendapatkan trofi musim ini juga menjadi faktor utama Pellegrini bakal ditendang dari Etihad Stadium.

"Klub mengatakan pada awal musim bahwa mereka menargetkan meraih lima trofi dibawah Pellegrini. Mereka memenangkan trofi Liga Premier dan Piala Liga musim lalu ketika Pellegrini pertama kali menangani City," jelasnya.

"Jika City bisa bersaing di Liga Premier untuk meraih gelar, maka saya akan berpendapat ia akan mendapatkan tahun lain bersama City. Tapi, saya tak yakin ia bisa melakukan itu," pungkas Hamann.

Baca juga:

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

Manchester Buruk, De Gea Dibujuk Pacarnya Gabung Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini