Sukses

Mandul, Ronaldo Dibela Ancelotti

Meski gagal mencetak gol, permainan Cristiano Ronaldo mendapat pujian dari Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol bagi Real Madrid kala berhadapan melawan Levante. Meski demikian, pe;latoh Carlo Ancelotti menebar pujian terkait kontribusinya di partai ini.

Raihan poin maksimal didapat Real Madrid kala berhadapan melawan Levante di Estadio Santiago Bernabeu pada partai lanjutan La Liga Spanyol, Senin (16/3/2015) dini hari WIB.

Gareth Bale, yang dalam beberapa pekan terakhir dihujani kritik pedas, tampil sebagai pahlawan kemenangan Los Blancos pada pertandingan ini. Pemain berdarah Wales itu mencetak sepasang gol. Kedua gol Bale tersebut tercipta berkat peran Ronaldo.

"Saya rasa permainan Cristiano Ronaldo sangat hidup hari ini. Gol pertama Bale hadir dari bola muntah tendangan Ronaldo. Terciptanya gol kedua juga mirip dengan yang pertama," ungkap Ancelotti seperti dilansir Goal.

"Ronaldo memang tak mencetak angka, tapi permainannya hari ini sangat hidup. Secara keseluruhan, kami bermain baik. Intensitas dan kualitas permainan kami luar biasa hari ini," Ancelotti menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya -------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bale Jawab Kritik

Kedua gol ini bak jawaban Bale terhadap kritik yang berduyun-duyun datang menghampirinya selama beberapa pekan terakhir. Mantan penggawa Tottenham itu dianggap malas bertahan dan permainannya tak menyatu dengan tim.

"Saya menyaksikan Bale tampil penuh motivasi. Dia memiliki hasrat besar membawa tim meraih kemenangan. Semuanya tampil bagus di babak pertama. Kami kini memiliki modal berharga untuk menghadapi Barcelona," tutup Ancelotti.

Tambahan tiga angka membuat Madrid mengoleksi 65 poin. Pasukan Los Blancos hanya tertinggal satu angka dari Barcelona yang sementara bertengger di pucuk klasemen.

Baca Juga

Sombongnya Mourinho: Saya Tak Ada Tandingannya

Van Gaal Siap Tinggalkan MU, Asal.....

Pengakuan Pacar Baru CR7 & Keanehan Bercinta Alexis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.