Sukses

Video Selebrasi Bale Sindir Fans Madrid

Gareth Bale melakukan selebrasi kontroversial usai mencetak gol ke gawang Levante.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale mendapatkan berbagai kritikan pedas dari fans setia Real Madrid. Pemain berkebangsaan Wales itu pun membalasnya dengan cara melakukan selebrasi kontroversial usai mencetak gol ke gawang Levante. Seperti apa?

Bale menjadi bahan cemoohan fans Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, mantan penggawa Tottenham Hotspur itu dianggap sebagai sosok pemain malas dan gaya permainannya tak bisa menyatu dengan tim.

Cemoohan pertama datang ketika Los Blancos bersua Espanyol 10 Januari lalu. Kemudian, Bale kembali mendapatkan cemoohan karena gagal mengonversi dua peluang emas kala bersua Real Sociedad.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/665190/original/000_DV1706703.jpg
Cemoohan tersebut berdampkan besar bagi permainan Bale. Pemain. Sejak pertandingan melawan Sociedad, pemain bernomor punggung 11 itu cuma melepaskan 12 tembakan ke arah gawang dari total 540 menit waktu bermainnnya. Itu berarti Bale melepaskan tembakan tiap 45 menit.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/708506/original/bale.jpg
Namun, Bale sukses memborong dua gol saat Madrid berhadapan melawan Levante di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (16/3/2015) dini hari WIB.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/663470/original/Madrid-+Almeria+%28Foto+10%29.jpg
Bale pun merayakan golnya dengan cara tak lazim. Dia berlari ke pinggir lapangan dengan menutup kedua telinganya dan menendang bendera garis gawang dengan penuh emosi.

Baca juga:
5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain
Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28
Manchester Buruk, De Gea Dibujuk Pacarnya Gabung Real Madrid

Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini