Sukses

5 Selebriti Seksi Penggoda Pesepak Bola

Siapa saja selebriti cantik yang jatuh ke pelukan pesepak bola dunia?

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih dan istri para pesepak bola atau biasa dikenal dengan Wag's memang tak pernah bosan untuk dibicarakan. Para model hingga aktris banyak yang kepincut dengan para pesepak bola. Berikut adalah 5 selebriti yang jatuh kepelukan pesepak bola dunia.

Membicarakan sepak bola memang tak hanya menarik lewat lapangan hijau. Namun, kehidupan para pesepak bola di luar lapangan, khususnya kisah percintaan mereka juga menarik untuk disimak.

Berbekal wajah tampan dan harta melimpah membuat para pesepak bola tak jarang mendapatkan pasangan yang cantik rupawan. Bahkan, beberapa dari mereka juga sukses menggaet para selebriti untuk menjadi pendampingnya.

Terkait itu, seperti dilansir Caught offside, Liputan6.com berusaha merangkum 5 selebriti seksi yang memutuskan untuk hidup bersama para pesepak bola.

Berikut adalah daftarnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

1. Gerard Pique dan Shakira

Pasangan yang bertemu saat gelaran Piala Dunia 2010 ini memang tampak selalu bahagia. Apalagi keduanya kini telah memiliki seorang anak dan juga sedang menanti anak kedua hasil buah cinta mereka.

Shakira sendiri merupakan penyanyi berkebangsaan Kolombia yang terkenal lewat lagu Waka-Waka. Namun, sinar kebintangan Shakira sebagai penyanyi luluh setelah Pique yang terpaut usia hingga 10 tahun terlihat tulus mencintainya.

"Dia masih berusia 23 tahun ketika pertama kali saya bertemu dengannya. Namun, saya pikir Gerrard adalah bagian dari mata rantai yang hilang," ujar Shakira.

3 dari 6 halaman

2

2. Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder berhasil mendapatkan hati seorang aktris cantik bernama Yolanthe Cabau.

Cabau adalah seorang aktris Spanyol yang telah malang melintang di dunia perfilman. Tercatat ia pernah membintangi enam judul film dimana yang paling terkenal berjudul Snowfever yang rilis pada tahun 2004.

Selain film, Cabau juga banyak membintangi acara televisi. Ada 11 judul televisi yang sukses dibintangi oleh Cabau.

Kesuksesan Cabau membintangi banyak acara tampaknya juga berimbas pada hubungan percintaannya dengan Sneijder. Menikah dengan Sneijder pada 2010 dan hingga sekarang pernikahan mereka berlangsung bahagia.

4 dari 6 halaman

3

3. Tom Cleverley dan Georgina Dorsett

Karier Cleverley bersama Manchester United memang tak berlangsung cemerlang. Akibatnya, ia harus rela dipinjamkan ke Aston Villa pada musim ini.

Namun, kegagalan tersebut tampaknya tak berimbas langsung kepada kisah percintaannya. Ya, gelandang berusia 25 tahun ini berhasil menggaet artis cantik, Georgina Dorsett sebagai pelabuhan hatinya.

Dorsett adalah seorang aktris yang terkenal karena membintangi acara televisi berjudul The Only Way Is Essex. Kini, keduanya hidup berbahagia setelah dikarunia seorang putri bernama Nevaeh.

5 dari 6 halaman

4

4. David de Gea dan Edurne Garcia

Kecermelangan kiper Manchester United, David de Gea pada musim ini tampaknya tak terlepas dari sosok bidadari cantik bernama Edurne Garcia.

Edurne garcia adalah seorang penyanyi pop sekaligus artis asal Spanyol berusia 29 tahun. Ia juga pernah membintangi acara televisi berjudul Operación Triunfo. Ia juga sempat mewakili Spanyol dalam Eurovision Song Contest 2015 dengan lagunya berjudul Amanecer.

Hubungan dirinya dengan De Gea juga jarang sekali tersandung gosip negatif. Namun, beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran Madrid ini sempat membuat pernyataan kontroversial dengan menyebut kota Manchester sebagai kota yang jelek dan kotor.

6 dari 6 halaman

5

5. Sami Khedira dan Lena Gercke

Sami Khedira mendapatkan tambatan hati seorang model serta artis bernama Lena Gercke. wanita cantik kelahiran Jerman 27 tahun yang lalu ini resmi menjadi istri Khedira pada Mei 2011.

Gercke sendiri adalah seorang model yang sempat terkenal setelah memenangi acara reality show Germany's Next Top Model. Selain menjadi model, ia juga berkecimpung dalam dunia presenter. Tercatat ia menjadi host pada acara Austria's Next Topmodel

Baca juga:

Inzaghi Tertawakan Rumor Pemecatan Dirinya

5 Alasan Maklumi Kegagalan Van Gaal di MU

Sombongnya Mourinho: Saya Tak Ada Tandingannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.