Sukses

Gloria Target Tampil di Kejuaraan Dunia 2015

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 akan berlangsung di Indonesia pada 10 -16 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Cilegon - Tampil di Kejuaraan Dunia adalah dambaan setiap pebulu tangkis. Hal itulah yang dirasakan Gloria Emanuelle Widjaja.

Pasangan Edi Subaktiar di ganda campuran ini berharap bisa tampil pada ajang Kejuaraan Dunia 2015 yang bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta, 10-16 Agustus mendatang.

Tetapi, tidak mudah bagi Gloria untuk bisa tampil di kejuaraan tersebut. Minimal, Gloria/Edi harus menempati peringkat 20 dunia untuk dapat meraih tiket ke ajang itu. Saat ini, pasangan yang baru menjuarai Austria Open 2015 itu menempati peringkat 27 dunia.

"Karena itu, kami harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin," kata Gloria kepada Liputan6.com di sela-sela acara Djarum Badminton All Stars di Cilegon, Banten, baru-baru ini.

Bersama Edi, pebulu tangkis berusia 20 tahun itu antara lain bakal tampil di ajang India, Malaysia, dan Jerman Open. Untuk level super series, minimal Edi/Gloria menembus ke babak kedua. "Untuk level grand prix dan grand prix gold, minimal kami harus menembus semifinal," ucap Gloria.

Baca juga:

Joaquin Bawa Fiorentina Bungkam Milan

Kalahkan Swansea, Liverpool Tempel Manchester United

Jelang MotoGP 2015, Motor Rossi Belum Cukup Cepat 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini