Sukses

Inzaghi Ingin Latih Milan Hingga 30 Tahun Lagi

Filippo Inzaghi terancam didepak dari kursi pelatih AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Nasib Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan kini berada di ujung tanduk. Tetapi, juru racik formasi berdarah Italia itu memiliki kepercayaan diri tinggi takkan didepak Rossoneri.

AC Milan menelan kekalahan kedelapan mereka di ajang Serie A musim ini saat bertandang ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, Selasa (17/3/2015) dini hari WIB. Rossineri takluk dengan skor 1-2.

Padahal, Milan sempat unggul lebih dulu melalui gol Mattia Destro pada menit ke-56. Namun, Gonzalo Rodriguez menyamakannya pada menit ke-83. Kemenangan La Viola dipastikan melalui gol Joaquin semenit jelang laga usai.

Kekalahan itu kian menyudutkan posisi Inzaghi di kursi pelatih Milan. Menghadapi kondisi ini, Inzaghi hanya bisa pasrah dan menyerahkan segalanya ke tangan manajemen.

"Saya masih terikat kontrak dan berusaha terus menunaikan tugas saya hingga kontrak saya berakhir. Kami mengalami banyak sekali kesulitan. Tetapi usai pertandingan ini kami akan kembali bermain bagus," ungka Inzaghi seperti dilansir Goal.

Baca Halaman Selanjutnya ------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milan Lebih Pantas Menang

"Saya ingin bekerja di sini hingga 30 tahun lagi. Milan telah memberi saya banyak dan saya berharap bisa bertahan di sini selama mungkin," sambung Inzaghi.

Kekalahan ini membuat Milan berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Serie A berbekal 35 angka. Rossoneri tertinggal dua poin dari tetangganya, Inter Milan, yang berada di posisi ketujuh.

"Meski kalah, saya melihat Milan yang sesungguhnya pada partai ini. Kami lebih pantas menang di laga ini ketimbang Fiorentina," Inzaghi menutup.

Baca Juga

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Pepet MU

4 Pemain 'Kelas Dua' yang Dipantau MU

Konglomerat Singapura Tergiur Boyong Bomber MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.