Sukses

Anderson Optimistis Lazio Bisa Salip Roma

Tak puas dengan posisi ke-3, Felipe Anderson Ingin Lazio gusur AS Roma dari peringkat dua.

Liputan6.com, Roma - Felipe Anderson mengutarakan rasa optimismenya untuk membawa Lazio finis di atas peringkat tiga usai mengalahkan Torino dalam laga lanjutan Serie A musim 2014/2015. Pria Brasil itu juga mengonfirmasi kalau pembicaraan kontrak baru bersama Biancocelesti berjalan lancar.

Meski berstatus sebagai tim tamu, namun Lazio tampil perkasa dengan mengalahkan Torino dengan skor 2-0 dan dua gol mereka ditorehkan oleh Anderson. Rasa takut juga tidak diperlihatkan Lazio karena sepanjang 90 menit pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Olimpico Torino itu, pasukan Stefano Pioli melepaskan total 13 tendangan. Kemenangan ini membawa mereka unggul tiga angka atas Napoli dan berada di posisi tiga.

"Kami percaya akan peluang untuk lolos ke Liga Champions sejak awal musim bergulir (peringkat kedua), meski tim mengalami berbagai kesulitan di awal kompetisi. Lazio sekarang berada di peringkat tiga dan ingin meneruskan tren positif tersebut karena kami percaya skuat ini bisa mencanangkan target yang lebih tinggi lagi. Saya juga lega karena menjadi pemain yang bisa memecahkan kebuntuan. Di gol pertama, saya awalnya ingin memberikan umpan kepada rekan yang lain tapi saya melihat bek menghentikan larinya jadi saya memutuskan untuk mencetak gol itu," ucap Anderson kepada Sky Sport Italia.

Dengan dua gol ini, maka mantan pemain Santos selama tiga musim itu menambah pundi-pundi golnya menjadi delapan di Serie A. Sontak ini membuat harga jualnya kian tinggi dan pemanggilan ke timnas Brasil hanya tinggal menunggu waktu.

"Setiap pemain pasti ingin memperkuat negaranya tetapi saya hanya bisa sabar dan fokus tampil maksimal bersama Lazio. Kontrak baru? Kami sedang membicarakan terkait masalah tersebut dan semoga saja kedua pihak bisa menyelesaikannya dalam waktu dekat," tambah sahabat Neymar itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.