Sukses

Persib Bandung versus Lao Toyota, Ini Harga Tiketnya

Harga tiket Persib Bandung versus Lao Toyota bervariasi dari Rp 30 ribu sampai Rp 150 ribu.

Liputan6.com, Bandung - Partai Persib Bandung menghadapi Lao Toyota akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (18/3/2014) dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015. Berikut ini daftar harga yang bakal dijual melalui berbagai outlet di kota Bandung.

Menjelang pertandingan nanti, panitia penyelenggara (panpel) resmi merilis daftar harga tiket yang bisa dibeli oleh Bobotoh. Untuk masalah harga, tidak terpantau adanya kenaikan atau penurunan. Seperti saat laga Persib melawan New Radiant sebulan lalu, harga tiket dijual mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 150.000.

Dalam kesempatan ini, ketua panpel Budhi Bram Rachman berharap semua pihak yang terkait bisa diajak bekerja sama. Ini dimaksudkan agar pertandingan Persib Bandung kontra Lao Toyota bisa berjalan tertib. Salah satu aspek yang dinilai Budhi penting adalah masalah kebersihan.

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia kerap membawa makanan ke dalam stadion. Saat selesai makan, sampah dari makanan itu dibuang di bangku penonton. Ini diminta Budhi agar tidak diulangi kembali untuk laga besok.

"Kebersihan itu untungnya untuk kita semua dan kami sudah membuat tim kebersihan tapi tetap saja harus ada bantuan juga dari teman-teman pendukung Persib. Tak hanya di dalam saja, tapi kebersihan di luar stadion juga harus tertata rapi," tuturnya.

Sementara itu, Lao Toyota sendiri sudah berada di Bandung sejak Senin (16/3/2014) dengan membawa 18 pemain. Tim asal Laos itu sendiri berada di posisi keempat karena baru mengoleksi satu poin dari dua laga. Sedangkan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman berada di posisi pertama grup H dengan koleksi empat angka.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Tiket

Berikut ini daftar lengkap harga tiket untuk pertandingan Persib Bandung versus Lao Toyota:

1. VIP Rp 150.000 

2. Barat I & II Rp 75.000 

3. Timur Rp 50.000

4. Utara & Selatan Rp 30.000

Baca juga :

5 Selebriti Seksi Penggoda Pesepak Bola

4 Pemain 'Kelas Dua' yang Dipantau MU

Liverpool vs MU Dipimpin Wasit Kontroversial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.