Sukses

Video Lima Gol Terindah Serie A Pekan ke-27

Berikut ini adalah lima gol terindah Serie A untuk pekan ke-27:

Liputan6.com, Jakarta - Serie A dikenal sebagai liga yang indah meski banyak orang yang menilai kalau permainan dari tim-tim Italia cenderung kaku dan bertempo lambat. Namun itu tidak menghentikan para pemainnya untuk menciptakan gol yang indah. Gol yang membuat anda terperanjat dari kursi anda. Gol yang membuat anda terperangah. Gol yang membuat anda menari-nari tanpa mempedulikan keadaan sekitar. Gol yang membuat para pemain sepak bola muda menemukan dambaan pesepak bola favorit mereka.

Menurut redaksi Liputan6.com berikut ini adalah lima gol terindah Serie A untuk pekan ke-27:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Simone Missiroli (Sassuolo vs Parma)

Parma memang sedang berada dalam kondisi finansial yang menyedihkan. Hati para penggawa Ducali bisa saja makin sedih lantaran mereka dibobol oleh Missiroli dengan cerdik.

 


 

3 dari 6 halaman

4. Joaquin (Fiorentina vs Milan)

Umur yang tak lagi muda tidak membuat Joaquin yang bersinar di era 2000-an bersama Valencia melambat. Bergerak dengan cermat, ia menyarangkan bola umpan dari Manuel Pasqual dengan kepalanya.

">

4 dari 6 halaman

3. Gregoire Defrel (Inter vs Cesena)

Siapa bilang sebuah gol cantik tercipta hanya lewat tendangan bebas atau placing saja? Gregoire Defrel membuktikan anggapan itu benar ketika dia berlari lebih kencang ketimbang bek-bek Inter.

Pria asal Prancis itu kemudian memberikan satu sentuhan yang melambungkan bola melewati kepala Samir Handanovic. Kelas.


5 dari 6 halaman

2. Joao Pedro (Cagliari vs Empoli)

Tak berbeda dengan gol Morata, Joao Pedro mengecoh bek sampai kiper Empoli saat melepaskan tendangan yang membelalakkan mata ini. Namun gol indah tersebut tak bisa menolong pasukan Sardinia meraih poin penuh.

 




6 dari 6 halaman

1. Alvaro Morata (Palermo vs Juventus)

Mendapat umpan terarah dari Claudio Marchisio, Morata yang berpaspor Spanyol ini sedikit mengontrol bola dan kemudian menggesernya. Tak butuh waktu lama, mantan penyerang Real Madrid ini melepaskan tendangan placing yang indah dari luar kotak penalti. Istimewanya ini dilakukan menggunakan kaki lemahnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini