Sukses

Legenda MU Sebut Arsenal Tim Terbaik Liga Premier

Dalam lima pertandingan terakhir Arsenal selalu memenangkan pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United Gary Naville mengatakan Arsenal merupakan tim terbaik di dunia. Sebab mempunyai permainan yang begitu taktis dan menghibur di setiap pertandingan.

Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris musim ini skuat arahan Arsene Wenger tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan. Dan saat ini The Gunners menduduki posisi tiga terpaut satu poin dari Manchester City yang berada tepat di atas mereka.

Neville berkayakinan bila klub asal London Timur itu dapat menjadi juara liga bila dengan memenangan semua laga tersisa. Serta sambil berharap Chelsea yang berada di puncak klasemen terus-terusan tergelincir.

"Hasil Arsenal melawan West Ham adalah apa yang mereka lakukan dengan baik. Saya berada di Emirates Stadium dua pekan lalu ketika mereka menghancurkan Aston Villa," ucap Naville dikutip dari Sky Sport.

"Mereka memainkan sepak bola dengan begitu brilian. Itu adalah permainan sepak bola terbaik di Liga Inggris," tambahnya.

Pria asal Inggris ini pun tanpa sungkan memberikan pujian atas suguhan pertandingan menarik Oliver Giroud dan kawan-kawan. "Ini merupakan pujian besar kepada mereka karena bisa bermain sepak bola seperti itu secara teratur," tuturnya.

Baca juga:
Joaquin Bawa Fiorentina Bungkam Milan
Kalahkan Swansea, Liverpool Tempel Manchester United
Jelang MotoGP 2015, Motor Rossi Belum Cukup Cepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini