Sukses

Susunan Pemain, Teror Bomber Spanyol Maziya Ancam Persipura

Mutiara Hitam andalkan Boaz dan Ian Kabes di lini serang

Liputan6.com, Jakarta Persipura Jayapura mengoptimalkan lini tengah mereka saat bertandang ke markas Maziya Sports & Recreation di Rasmee Dhandu Stadium, Maladewa, Selasa 17 Maret 2015. Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, menumpuk gelandang untuk memenangi pertarungan di lini tengah.

Di lini depan, Ian Louis Kabes dan Boaz Solossa akan menjadi andalan Mutiara Hitam demi menggempur pertahanan Maziya. Di bawah mistar, Persipura masih mempercayakannya kepada Dede Sulaiman, meski dia membuat blunder dalam kemenangan 3-1 atas Bengaluru di Jayapura.

Sementara itu, di area pertahanan, Persipura menyimpan Yohanis Tjoe, dan lebih memilih menurunkan Dominggus Fakdawer. Bek-bek tim asal Papua ini juga harus mewaspadai striker Maziya asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil yang bisa menjadi ancaman.  

Susunan pemain Maziya vs Persipura:

Maziya Sports & Recreation: Imran (gk); Samdhooh, Ismail Faruhad, Zhivko Todorov Dinev, Ali Amdhan, Mohamed Irufaan, Hosoe Toshiya, Abdulla Asadhulla, Nashid, Mohamed Umair, Pablo Rodriguez Aracil.  

Pelatih: Suzain

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman (gk); Richardo Salampessy, Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi, Gerald Pangkali, Imanuel Wanggai, Nelson Alom, Lancine Kone, Robertino Gabriel Pugliara, Ian Kabes, Boaz Solossa (c).

Pelatih: Lessa Oswaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.