Sukses

Persib: Libas Wakil Laos Harga Mati

Persib mengincar posisi juara grup di AFC Cup.

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan atas wakil Laos, Lao Toyota FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup H AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/3/2014) merupakan harga mati bagi skuat Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus mengatakan kemenangan harus diraih dan juara grup H AFC Cup 2015 harus didapat karena hal tersebut dapat memberikan keuntungan bagi skuat Maung Bandung di babak selanjutnya.

"Anak-anak juga memahami menjadi juara grup akan menjadi keuntungan bagus buat kita di babak 16 besar jadi tuan rumah," kata Emral/.

Menurutnya persiapan Firman Utina Cs cukup baik semenjak memperoleh hasil seri melawan wakil Myanmar Ayeyawady United dengan skor 1-1. "Beres dari Myanmar sampai Indonesia menjalani latihan terakhir dan ujicoba. Semua (pemain) siap. Kita tekad memenangkan pimpinan klasemen," tuturnya.

Disinggung soal lemahnya Persib Bandung pada babak kedua, Emral menjelaskan bahwa perkembangan babak kedua berdasarkan hasil babak pertama dan situasi pertandingan.

"Kita sama-sama tahu melakukan strategi babak kedua kita menyesuaikan situasi dan kondisi pemain sendiri. Bisa berkembang dari lihat hasil pertandingan dan gaya pemain mempengaruhi babak kedua," pungkasnya.

Baca juga :

3 Momen Saat Laga Sepak Bola Tergusur dari GBK

Saksikan Live Streaming Monaco vs Arsenal di Liputan6.com

Fakta Menarik Jelang Laga Menentukan AS Monaco vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.