Sukses

Reus vs Tevez: Adu Lihai Dua Protagonis

Borussia Dortmund melawan Juventus di Signal Iduna Park, Kamis (19/3/2015) dini hari WIB, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Dortmund - Pertarungan Marco Reus dan Carlos Tevez akan mewarnai pertandingan Borussia Dortmund melawan Juventus di Signal Iduna Park, Kamis (19/3/2015) dini hari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Seperti apa kehebatan kedua pemain lincah nan protagonis tersebut?

Reus adalah gelandang serang yang dimiliki Dortmund. Dia lihai dalam mencari celah dan kecepatannya bisa membuat sektor sayap tim besutan Jurgen Klopp menjadi lebih hidup.

Karena kecepatan yang dimilikinya, pria asal Jeman itu mendapat julukan Rolls Reus, yang merupakan pelesetan dari mobil mewah. Kehadiran Reus bersama di pertandingan nanti tentu saja bisa menjadi motor serangan Dortmund.

Pria berusia 25 tahun tersebut memiliki visi yang luar biasa sebagai gelandang serang. Bukan hanya lincah menyisir sayap, dia pun sering kali membuka peluang bagi rekan setimnya.

Selain jago membuka peluang untuk rekannya, Reus juga rajin mencetak gol. Buktinya, pada kompetisi Bundesliga musim ini, Reus telah mencetak tujuh gol dan tiga assists dari 15 pertandingan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Carlos Tevez

Carlos Tevez

Sementara itu, Carlos Tevez adalah pemain serba bisa yang dimiliki Juventus. Selain mempunyai naluri mencetak gol yang tinggi, striker asal Argentina itu juga piawai melakukan tendangan bebas.

Tevez sendiri mengakui kalau dirinya meniru gaya permainan Pirlo dalam melakukan tendangan bebas. Selain itu, eks striker Manchester United dan Manchester City itu juga mempunyai mental juara dan visi permainan yang jelas.

Meski berpostur mini, atau hanya 173 cm, Tevez adalah pemain yang sangat cepat. Bahkan kecepatannya saat memegang atau tanpa bola sama baiknya.

Akurasi sepakan pria berusia 31 tahun tersebut tak perlu diragukan lagi. Buktinya, Tevez telah melepaskan 89 sepakan yang tepat sasaran bersama Juventus di pentas Serie A musim ini.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/830606/original/038202900_1426602444-dortmund-vs-juventus-reus-v-tevez-head2head-ari-150317b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini