Sukses

Demi Fans, City Wajib Lolos di Barcelona

Yaya Toure berharap timnya mampu lolos ke babak 16 besar.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, ingin memastikan timnya lolos dari adangan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (19/3/2015). Motivasi terbesar Yaya adalah besarnya dukungan fans The Citizens.

"Kami akan mencoba untuk lolos demi fans, klub dan orang-orang yang selalu mendukung kami," ucapnya seperti dilansir Sportsmole (18/3).

The Citizens berubah menjadi salah satu kekuatan besar di Inggris sejak kedatangan Sheikh Mansour pada 2008. Dana berlimpah membuat City mampu mewujudkan mimpi untuk meraih prestasi.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Pemilik telah menghabiskan banyak uang untuk membuat kami sebagai tim hebat di Eropa," jelas eks gelandang Barcelona itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berubah drastis

Akan tetapi, di kancah Eropa, tim asal kota Manchester itu tertatih-tatih. Pencapaian terjauh The Citizens di Liga Champions hanyalah di fase 16 besar.

Musim 2014/2015, The Citizens kembali dihadapkan dengan pil pahit. Saat ini mereka masih berada di peringkat kedua klasemen Liga Premier, tertinggal dari Chelsea di puncak klasemen. Mereka terancam bermain tanpa gelar musim ini.

"Tahun lalu kami brilian, semua orang mengatakan kami tim hebat di Eropa. Lalu mendadak tiba masalah dan kami menjadi tim terburuk di dunia. Kami dapat menerimanya," tutup Yaya.

Baca Juga:

Disingkirkan Monaco, Perasaan Ramsey Hancur

Lewat Adu Penalti, Atletico Singkirkan Leverkusen

Rancangan Formasi "Tim Brutal" ISL 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.