Sukses

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Juventus

Juru susun formasi Dortmund, Jurgen Klopp kemungkinan besar bakal bermain dengan formasi 4-2-3-1.

Liputan6.com, Dortmund - Jual beli serangan bakal terjadi pada laga Borussia Dortmund melawan Juventus di Signal Iduna Park, Kamis (19/3/2015) dini hari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Juru susun formasi Dortmund, Jurgen Klopp kemungkinan besar bakal bermain dengan formasi 4-2-3-1. Pierre-Emerick Aubameyang akan ditempatkan sebagai penyerang tunggal.

Tiga gelandang serang ditempatkan ahli susun formasi berusia 47 tahun tersebut untuk menyuplai bola kepada Aubameyang, yakni Marco Reus, Shinji Kagawan dan Jakub BÅ‚aszczykowski. Sementara Sebastian Kehl dan Ilkay Gundogan akan mengatur irama permainan.

Untuk lini pertahanan, Klopp bisa mengandalkan duet Mats Hummels dan Neven Subotic. Di posisi penjaga gawang, Klopp masih mengandalkan Roman Weindenfeller.

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menerapkan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan Alvaro Morata dan Carlos Tevez di lini depan.

Untuk lini tengah, Allegri mengombinasikan gelandang senior dengan junior. Pelatih asal Italia itu mempercayakan lini tengah kepada Claudio Marchisio, Paul Pogba dan Andrea Pirlo.

Dua posisi sayap akan ditempati oleh Patrice Evra dan Stephan Lichtsteiner. Untuk tiga bek yang akan dipasang Allegri adalah Giorgio Chiellini, Angelo Ogbonna dan Leonardo Bonucci.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/830608/original/047040000_1426663953-dortmund-vs-juventus-susunan-pemain-ari-150317b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini