Sukses

5 Skandal Perselingkuhan yang Menimpa Atlet Gulat

Para pegulat ini berselingkuh di belakang kekasih sesungguhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang publik figur, biasanya seseorang akan digandrungi pihak media. Terlepas dari memberitakan prestasi, media biasanya juga menceritakan dinamika hidup seorang publik figur di luar arena.

Uniknya, para penonton terkadang lebih suka mendengar kabar-kabar lain di luar arena. Kabar percintaan, hobi, hingga gaya hidup menjadi hal yang paling banyak disantap.

Namun citra seorang publik figur dapat berubah drastis jika mereka bersinggungan dengan masalah percintaan. Pasalnya publik terkadang tidak setuju dengan sosok idola yang berselingkuh atau sebaliknya.

Dalam dunia gulat, tepatnya pada ajang WWE Smackdown, lika-liku kisah asmara para pegulat ini sangat menarik perhatian media. Lalu siapa saja para pegulat yang kisah perselingkuhannya tercium publik?

Berikut lima skandal perselingkuhan dunia gulat:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

John Cena & Mickie James

1. John Cena & Mickie James

Pegulat yang banyak meraih sukses, John Cena, memulai kariernya dengan status sebagai pria yang sudah menikah. Ia telah menjalin kasih dengan Elizabeth Huberdeau sejak lama.

Namun nama besar dan gemerlap dunia hiburan membuat Cena tersandung kasus perselingkuhan. Ia dikabarkan dekat dengan pegulat wanita, Mickie James.

Saat dikabarkan keduanya berselingkuh, ternyata Mickie James juga masih menjalin hubungan dengan pegulat lainnya, Kenn Doane.

Nasib malang menimpa Cena, ia dicerai Huberdeau setelah mendegar kabar perselingkuhannya. Kini Cena sedang merajut kisah asmaranya lagi dengan diva WWE, Nikki Bella.

3 dari 6 halaman

Shawn Michael & Sunny

2. Shawn Michael & Sunny

Shawn Michael dikenal sebagai pegulat yang memiliki kekuatan pada bagian kakinya. Ia merajai dunia di awal 90an.

Pada saat itu Shawn bertemu dengan pendatang baru, Sunny. Sebagai diva yang dikenal cantik saat itu, ia mampu mencuri hati Shawn Michael.

Akan tetapi saat keduanya sedang merajut asmara, ternyata fakta baru berhembus. Sunny ternyata sudah memiliki kekasih bernama Chris Candido.

Akhirnya keduanya berpisah dan Shawn Michael sudah menikah dengan wanita lainnya.

4 dari 6 halaman

Dave Batista & Melina Perez

3. Dave Batista & Melina Perez

Saat baru masuk ke dunia gulat, Melina Perez, langsung menjalin hubungan dengan John Morrison. Akan tetapi hubungan keduanya kerap dilanda masalah dan sering mengalami pasang surut.

Karena hubungan Melina dan John kurang jelas, publik tidak mengetahui status sebenarnya dari kedua sejoli itu. Namun di saat yang bersamaan, Melina juga menjalin hubungan dekat dengan pegulat lain, Dave Batista.

Pada akhirnya Melina dan John kembali berhubungan. Keduanya bekerja keras untuk mengesampingkan perbedaan.

5 dari 6 halaman

Triple H & Stephanie

4. Triple H & Stephanie McMahon

Mungkin publik menyangka Triple H dan Stephanie McMahon adalah pasangan yang serasi. Keduanya sering tampak bersama dalam acara WWE Smackdown.

Akan tetapi ternyata Triple H sempat mencampakkan wanita lain demi mendapatkan hati Stephanie. Saat berjuang mendapatkan Stephanie, Triple H sedang berpacaran dengan pegulat lainnya, Chyna.

Mendengar kabar itu, ayah Stephanie, Vince McMahon, melarang keras hubungan Triple H dan Stephanie. Namun akhirnya pada 2003 keduanya berhasil bersatu dan melangsungkan pernikahan.

6 dari 6 halaman

Edge & Lita

5. Edge & Lita

Awal tahun 2000an, Lita dikenal sebagai bagian dari Team Xtreme bersama kakak beradik Matt Hardy dan Jeff Hardy. Lita sendiri sudah menjalin hubungan dengan Matt selama tujuh tahun.

Kabar perselingkuhan Lita mencuat saat Matt mengalami cedera serius dan harus absen dari ajang gulat itu. Saat itu, Lita mulai dekat dengan pegulat lain, Edge.

Keduanya makin serius saat mengumumkan sebagai pasangan kekasih dan sering tampil intim di depan layar kaca. Namun Matt yang mulai pulih langsung menunjukkan kegeramannya dengan menantang Edge berduel di depan publik.

Pada akhirnya Lita dan Edge berpisah. Kisah cinta segitiga itu pun berakhir setelah mampu menyedot perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.