Sukses

Bukan Aguero, Ini Pemain Harapan Pellegrini Lawan Barcelona

Pellegrini senang gelandang andalannya ini bisa kembali tampil lawan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mencoba bangkitkan semangat pasukannya saat bertamu ke markas Barcelona, Camp Nou dini hari nanti. Bukan Sergio Aguero atau David Silva yang diharapkannya bisa memberi pengaruh, tapi manajer asal Chile itu berharap banyak kepada gelandang tangguh, Yaya Toure.

Toure memang absen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions lalu saat City kalah 1-2 dari Barcelona. Diyakini Pellegrini, gelandang asal Pantai Gading itu bisa memberi pengaruh signifikan.

"Selalu senang jika Yaya Toure bisa bermain karena dia penting bagi kami, tapi kami juga pernah buktikan bisa menang tanpa ada dia," ujar Pellegrini seperti dikutip situs resmi Barcelona.

"Melawan Barcelona, kami harus mampu kuasai bola tapi kami juga paham jika kami menghadapi tim yang jago dalam hal itu. Kami harus menjaga bola saat sedang menguasainya, soalnya sulit untuk merebut kembali."

Lanjut ke halaman berikutnya untuk komentar Toure----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, Toure mengaku selalu tertantang ketika kembali bermain di Camp Nou melawan Barcelona. Dia tak menampik selalu teringat memori manis saat masih bermain untuk Barcelona.

"Kami harus ulangi gaya bermain yang cukup bagus saat melawan mereka di tiga laga terakhir. Jika kami mampu melakukannya, kami bisa mendapatkan peluang," tuturnya.

"Duel nanti bakal sulit karena Barca adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Kami yang pasti bakal melakukan apapun agar bisa lolos ke perempat final."

Toure percaya jika Barcelona bukan hanya Messi. "Mereka sedang bagus-bagusnya, utamanya Messi. Namun kami harus waspadai semua pemain mereka. Kami tak boleh kebobolan dan cepat cetak gol. Kami harus kalahkan mereka dengan 2 gol tanpa balas, ini sulit tapi kami masih ada peluang," pungkasnya.

Baca juga:

Rooney Dinilai Bisa Sukses Bila Berkiprah di Ring Tinju

Lewat Adu Penalti, Atletico Singkirkan Leverkusen

Rancangan Formasi "Tim Brutal" ISL 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini