Sukses

Goda Bale, MU Siapkan Gaji Fantastis

MU siap memberikan David De Gea pada Madrid demi mendapatkan Bale.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus menggoda Gareth Bale agar mau pindah musim panas nanti. Kabarnya Setan Merah siap menggaji pemain Real Madrid itu sebesar Rp 5,8 miliar per pekan agar transfer ini terwujud.

Rencana MU membeli Bale memang tidak main-main. Manajer Louis van Gaal yakin Bale merupakan pemain yang dibutuhkan tim untuk meningkatkan kualitas permainan.

Bahkan, MU siap memberikan David De Gea pada Madrid demi mendapatkan Bale. Maklum Bale sendiri dibeli Madrid dengan harga yang tak murah yakni mencapai 85 juta pound dua tahun lalu.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Bale

Performa Bale bersama Madrid sebenarnya tidak terlalu buruk. Dia sudah menyumbang empat gelar untuk Los Galacticos.

Selain itu ia juga menciptakan 38 gol dari 82 laga di semua kompetisi. Namun performa bagus Bale ternyata tidak membuat fans Madrid jatuh cinta padanya.

Mereka terus mencemooh pemain berusia 25 tahun itu ketika tampil. Tak heran rumor menyebutkan Bale tak betah lagi bermain di Spanyol dan ingin pulang ke Inggris.

Baca Juga:

Milan Masih Optimistis Tembus Eropa

Menang, Pelatih Monaco Masih Sakit Hati pada Wenger

Reus vs Tevez: Adu Lihai Dua Protagonis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini