Sukses

Lampard Santai Hadapi Duel Barcelona vs City, Ini Alasannya

Laga leg kedua Barcelona vs City bakal menentukan langkah "The Citizens" di Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Barcelona: Jika pemain Manchester City lain dilanda cemas atau khawatir menghadapi duel berat lawan Barcelona di Camp Nou dini hari nanti, tidak bagi Frank Lampard. Gelandang City ini mengaku tetap santai menghadapi duel prestisius ini.

Bukan tanpa alasan jika Lampard bersikap demikian. Lampard mengaku sudah sering menghadapi kondisi dimana tim yang dibelanya tertinggal lebih dulu.

Seperti diketahui, Barcelona saat ini unggul 2-1 atas City berkat hasil leg pertama babak 16 besar Liga Champions lalu di markas City, Stadion Etihad.

"Kami tentu masih berpeluang, kecuali kami kalah 1-3 atau 1-4, tudingan kami sudah tersingkir bisa dimengerti. Saya sering mengalami duel seperti ini dimana tim Anda tertinggal tapi mampu mengubah situasi di leg kedua," ujarnya di situs resmi City dan dikutip as.

"Kami memang realistis, Barcelona favorit karena unggul 2-1 dan main di kandang. Tentu mereka diuntungkan dengan situasi ini, tapi kami punya pemain berkualitas yang bisa memutar balik hasil pertandingan."

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Barcelona unggul 2-1 atas Manchester City berkat dua gol yang dicetak Luis Suarez. Barcelona seharusnya unggul 3-1 jika saja Lionel Messi tak gagal mengeksekusi penalti.

Gol tunggal City dicetak Suarez. "Kami tak boleh terlalu memikirkan harus mencetak gol berapa banyak malam nanti karena itu bisa membuat Anda putus asa. Namun ketika kami main menyerang dan bertahan dengan baik, gol pada akhirnya bakal datang," tuturnya.

City bisa lolos ke perempat final jika unggul dua gol tanpa balas di markas Barcelona. City bakal tetap terdepak jika mereka hanya unggul 1 gol atau main imbang.

Baca juga:

Rooney Dinilai Bisa Sukses Bila Berkiprah di Ring Tinju

Lewat Adu Penalti, Atletico Singkirkan Leverkusen

Rancangan Formasi "Tim Brutal" ISL 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini