Sukses

Terungkap, Jersey Anyar Real Madrid untuk Musim Depan

Kostum Madrid untuk musim depan telah beredar luas di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Eropa masih mendekati fase-fase genting untuk menentukan siapa yang juara dan siapa yang terdegradasi. Menariknya, beberapa jersey klub untuk musim depan malah sudah beredar luas di dunia maya.

Setelah beberapa waktu lalu kostum Chelsea dan Manchester United bocor ke publik. Kini giliran dari klub La Liga Spanyol, Real Madrid yang desain kostumnya terkuak ke khalayak.

Seperti yang diberitakan camisetasjugadores.com, Real Madrid sudah menyiapkan desain terbaru untuk musim depan.  Kostum dengan dominasi warna putih tetap menjadi warna wajib bagi kostum kandang skuat Carlo Ancelotti itu.

Sedangkan untuk kostum kedua abu-abu dipilih sebagai warnanya. Warna ini tentu sangat berbeda jauh dengan kostum kedua El Real Musim ini yang berwarna pink.

Lalu pada kostum ketiga, biru tua merupakan warna yang dipilih untuk digunakan jawara 10 kali Liga Champions ini. Dan ketiga kostum tersebut bakal dihiasi logo Juara Piala Dunia Antarklub pada bagian dada tengah diantara logo klub dan logo Adidas.

Sampai saat ini belum ada pernyataan dari pihak Los Blancos terkait beredarnya rumor kostum tersebut.

Baca juga:

12 Pertandingan Tak Terkalahkan, Allen Puji Formasi Liverpool

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Video Balotelli Kocar-kacir Dikejar Anjing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini