Sukses

Wonderkid Brasil Ini Dinilai Sebagai Titisan Ronaldo dan Neymar

Anderson musim ini sudah mengoleksi delapan gol.

Liputan6.com, Roma- Felipe Anderson menjadi salah satu pemain yang tampil mengejutkan pada musim 2014-2015. Pemuda Brasil ini bermain luar biasa dan mampu membawa Lazio merangsek ke papan atas klasemen sementara Serie A.

Pemain 21 tahun itu musim ini menyumbang delapan gol untuk Lazio di arena Serie A. Anderson difavoritkan untuk menjadi pemain muda terbaik di Serie A.

Aksi menawan Anderson membuat pujian terus mengalir untuknya. Legenda Lazio Stefano Fiore memuji Anderson sebagai titisan Cristiano Ronaldo.

Fiore memperkirakan Anderson bisa sehebat Ronaldo di masa depan. Pasalnya memiliki gaya main yang merupakan perpaduan dari Ronaldo dan Neymar.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Kurang Kuat

"Perbandingan dengan Ronaldo saat ini rumit, mungkin tidak relevan, tapi untuk mengatakan Anderson seperti Ronaldo, anda pasti dapat mengatakan itu," kata Fiore.

"Secara teknik dia sangat baik, tak perlu didiskusikan, barangkali dia memiliki power yang lebih kecil, untuk sekarang. CR7 lebih lengkap, dia juga lebih baik di udara."

"Tapi Anderson menurut saya merupakan pemain terbaik di liga. Dia tipe pemain yang campuran dari Ronaldo dan Neymar," tegas Fiore.

Baca juga:

12 Pertandingan Tak Terkalahkan, Allen Puji Formasi Liverpool

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Video Balotelli Kocar-kacir Dikejar Anjing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini