Sukses

Barcelona Ganggu Usaha MU Beli Remaja Prancis

Fulgini berposisi sebagai bek sayap kanan.

Liputan6.com, Barcelona- Kemungkinan perginya Dani Alves membuat Barcelona terus berburu bek kanan baru. Salah satu incaran Blaugrana adalah pemain muda berbakat Angelo Fulgini dari klub Prancis Valenciennes.

Remaja 18 tahun itu masuk radar Barcelona tak lepas dari sosok Ariedo Braida yang kini menjadi direktur sepak bola. Braida sudah lama meminati Fulgini sejak masih bertugas di AC Milan.

Selain Barcelona, Fulgini juga diminati beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Manchester United dan AS Monaco. Demikian diberitakan Tribalfootball.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barca di Garis Terdepan

Namun Barcelona selangkah didepan MU dan Monaco. Pemain Prancis ini mengaku klub yang diimpikannya adalah Barcelona.

"Klub yang membuat saya bermimpi, seperti banyak orang, adalah Barcelona. Meski ada peluang kecil saya akan bermain untuk mereka," ucap Fulgini.

Walau banyak klub besar yang memburunya, Fulgini tidak mau buru-buru pindah dari Valenciennes yang kini main di Ligue 2 atau divisi dua Liga Prancis.

"Angelo anak hebat, seorang pemuda yang rendah hati. Dia tidak terburu-buru untuk pindah. Dia bahagia di Valenciennes dan ingin melanjutkan perkembangannya," ucap salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Fulgini kepada Tribalfootball.

Baca juga:

12 Pertandingan Tak Terkalahkan, Allen Puji Formasi Liverpool

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Video Balotelli Kocar-kacir Dikejar Anjing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini