Sukses

Ini Dia Bocoran Jersey MU Musim 2015/16

Seragam kandang MU untuk musim depan masih didominasi warna merah.

Liputan6.com, Manchester - Perhelatan musim 2014/15 belum lah berakhir. Tapi tampaknya, Manchester United telah mempersiapkan jersey yang akan dipakai untuk musim depan.

Dalam 13 musim terakhir, Setan Merah selalu memakai jersey buatan apparel asal Amerika Serikat, Nike. Akan tetapi, di musim depan, MU dan Nike memutuskan untuk pisah jalan.

Dan di musim depan, jersey The Red Devils akan diproduksi oleh Adidas. Bersama perusahaan penyedia alat olahraga asal Jerman itu, Manchester United menerima pemasukan hingga 750 juta poundsterling dengan durasi kontrak hingga 10 musim ke depan.

Seperti dilansir Mirror, seragam kandang MU untuk musim depan masih didominasi warna merah. Tapi bedanya, sisi kiri dan kanan lengan terdapat tiga strip berwarna putih ciri khas Adidas.

Selain itu, terdapat garis merah di bagian depan. Sedangkan sponsor utama di seragam anyar MU musim 2015/16 masih diisi perusahaan otomotif asal Amerika Serikat.

Untuk seragam tandang, Manchester United kembali memakai warna putih. Tapi bedanya, strip di bagian kanan dan kiri lengan berwarna hitam. Selain itu, di bagian dasar seragam terdapat warna hitam.

Akan tetapi, foto-foto seragam Manchester United ini adalah gambaran sejumlah fans MU. Meski begitu, jersey tersebut yang kemungkinan besar dipakai oleh Wayne Rooney dan kawan-kawan di musim 2015/16.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2.

Jersey kandang MU (Sumber: Mirror)

 

Manchester United new home kit by Adidas for 2015/16 season (Picture: Adidas)

3 dari 3 halaman

3.

Jersey tandang MU (Sumber: Mirror)

 

Manchester United new away kit by Adidas for 2015/16 season (Picture: Adidas)

Baca juga:

Lagi, MU Ajukan Tawaran Dahsyat Demi Dapatkan CR7

Selain Jago Cetak Gol, Rooney Juga Mahir Bertinju

Reus vs Tevez: Adu Lihai Dua Protagonis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.