Sukses

Legenda Barca Sarankan Madrid Jual CR7

Musim panas nanti bisa menjadi momen yang tepat untuk Madrid menjual Ronaldo.

Liputan6.com, Barcelona- Legenda Barcelona Hristo Stoichkov menyarankan Real Madrid untuk menjual Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya bila dijual sekarang, Madrid akan mendapat pemasukkan cukup besar.

Masa depan Ronaldo di Madrid kembali digunjingkan setelah mantan kekasih Irina Shayk itu terlihat mulai tidak betah lagi di Santiago Bernabeu. Ronaldo kesal dicemooh fans Madrid saat melawan Levante.

Isu kepindahan Ronaldo menarik perhatian Stoichkov. Pria asal Bulgaria itu menilai Madrid harus menjual Ronaldo pada akhir musim nanti. Harga jual Ronaldo masih cukup tinggi bila dijual tahun ini.

"Anda harus bertanya kepada Florentino Perez (presiden Madrid) mengenai masa depan Ronaldo. Cepat atau lambat Ronaldo akan dijual oleh Perez," kata Stoichkov kepada Daily Mail.

"Sepak bola seperti itu tapi tergantung pada presiden. Saya tidak tahu apakah dia butuh uang, jika dia melakukannya maka ini momen yang bagus untuk menjualnya," tegas Stoichkov.

Salah satu klub yang menginginkan Ronaldo adalah Manchester United. The Red Devils santer dikabarkan sedang menyiapkan rencana memulangkan Ronaldo ke Old Trafford.

MU konon tak keberatan membayar 100 juta pound. Madrid pun akan untung bila menerima pinangan MU. Tahun 2009 lalu, Los Blancos mengeluarkan dana 80 juta pound saat membelinya dari MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini