Sukses

Juara Golf Indonesian Masters Dihadiahi Jaket Tenun

Turnamen golf internasional ini bakal digelar 23-26 April.

Liputan6.com, Jakarta: Turnamen golf berskala internasional, CIMB Niaga Indonesian Masters memang belum dimulai. Namun penyelenggara turnamen, Enjoy Jakarta Golf, siap memberikan sesuatu yang unik kepada pemenang di turnamen ini.

Seperti yang sudah menjadi tradisi, penyelenggara bakal menghadiahi juara baru sebuah jaket bermotif tenun ikat.Jaket juara turnamen tahun 2015 akan dirancang oleh desainer ternama Indonesia, Didiet Maulana. Direktur kreatif dari IKAT Indonesia ini, terkenal karena desainnya yang kontemporer dan bernuansa lokal, akan menciptakan ‘Jaket Hijau’ versinya sendiri yang tentunya memiliki rasa Indonesia yang otentik.

Turnamen golf Indonesian Masters sendiri bakal digelar pada 23-26 April mendatang di Royale Jakarta Golf Club.Mantan pegolf nomor 1 dunia Lee Westwood dari Inggris, pegolf Denmark Thomas Bjorn, dan pimpinan klasemen Order of Merit Asian Tour saat ini Anirban Lahiri dari India tentunya akan memberikan hiburan yang seru di lapangan.

“Kami sangat gembira dapat menyambut Enjoy Jakarta dan Didiet Maulana dalam turnamen tahun ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih bagi kedua mitra turnamen untuk komitmen mereka dalam mewujudkan CIMB Niaga Indonesian Masters sebagai salah satu turnamen terbaik di kawasan ini," kata D James Rompas, Wakil Presiden Direktur CIMB Niaga seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Indonesian Masters akan menampilkan 24 pegolf Indonesia, 20 pegolf profesional dari PGA Tour of Indonesia dan empat pegolf amatir papan atas Indonesia yang akan bersaing bersama 150 pemain di lebih dari 72 hole dengan format stroke play individu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini