Sukses

Aksi Brilian Hart Bikin Messi dan Neymar Putus Asa

Joe Hart beberapa kali menggagalkan peluang Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Manchester City kalah tipis 0-1 saat bertemu Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Kamis (19/3) dini hari WIB. Dengan hasil ini, City pun harus tersingkir dari ajang itu karena Barcelona menang agregat 3-1 setelah di pertemuan pertama unggul 2-1.

Pada pertandingan itu, pujian pantas diberikan kepada kiper City, Joe Hart. Berkat penampilannya yang cemerlang, City bisa terhindar dari kekalahan besar.

Hart mampu membuat Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar frustrasi di depan gawangnya. Wajar saja, ia menggagalkan peluang demi peluang yang mereka hasilkan. Bahkan kondisi satu-lawan-satu dengan Neymar bisa ia gagalkan dan tidak hanya sekali aksi itu terjadi.

Kesigapan Joe Hart di bawah mistar City mendapat pujian dari gelandang James Milner. Rekan satu tim dan negara itu, menilai Hart tampil sangat gemilang.

"Tidak ada kata-kata lagi untuk mengatakan, dia [Hart] benar-benar luar biasa," kata Milner. "Dia menunjukkan lagi sebagai kiper besar. Ini bukan pertama kalinya dia melakukan itu untuk kita di Eropa," imbuhnya.

"Dia luar biasa malam ini, dan layak mendapat segala pujian."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Besar

Pada laga kontra Barcelona, Hart total melakukan 10 penyelamatan.  Hart pun menjadi kiper yang paling banyak melakukan penyelamatan dalam satu pertandingan Liga Champions musim ini.

Hart sendiri usai laga lebih banyak mengomentari penampilan timnya. Dia justru mengakui kehebatan pemain lawan.

"Mereka (Barcelona) akan mendapat banyak pujian untuk permainannya. Mereka juga punya pemain fantastis," katanya. "Kami pun sebenarnya memiliki kesempatan besar. Sayangnya, kami tidak mengambilnya.


Baca juga:

Lagi, MU Ajukan Tawaran Dahsyat Demi Dapatkan CR7

Selain Jago Cetak Gol, Rooney Juga Mahir Bertinju

Reus vs Tevez: Adu Lihai Dua Protagonis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.