Sukses

Diisukan akan Mudik ke Jerman, Ozil Angkat Bicara

Ozil tak memenuhi ekspektasi pendukung Arsenal sejak hadir dua tahun lalu.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil membantah akan kembali berkarier di Jerman dalam waktu dekat. Gelandang Arsenal itu mengaku masih bahagia di Inggris meski belum juga menemukan performa terbaiknya.

Ozil tak memenuhi ekspektasi pendukung Arsenal sejak hadir dua tahun lalu. Pasalnya ia hanya mencetak delapan gol dan 15 assist dari 42 laga di Liga Inggris.

Catatan ini sangat jauh dibandingkan saat ia di Madrid. Di sana ia sukses menyumbang 47 assist dari 105 laga di La Liga.

"Kembali ke Jerman bukan opsi tepat bagi saya sekarang. Saya masih bahagia di Arsenal dan ingin terus ada di sini," kata Ozil seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya sudah pernah bermain di Bundesliga dan Real Madrid. Namun Liga Premier Inggris adalah kompetisi terkuat di dunia," kata Ozil.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Kerja Keras

Meski demikian pemain timnas Jerman itu sadar harus terus bekerja keras di Arsenal. Sehingga kritik tajam tidak terus mengalir padanya.

"Memang benar saya harus menambah jumlah gol saya di sini. Itu sebabnya saya berlatih dan bekerja jauh lebih keras dari sebelumnya," ujar Ozil.

Baca Juga:

12 Pertandingan Tak Terkalahkan, Allen Puji Formasi Liverpool

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Video Balotelli Kocar-kacir Dikejar Anjing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini