Sukses

Video Aksi Heroik De Gea Kawal Gawang MU Musim Ini

Aksinya di bawah mistar gawang membuat MU berada di posisi empat besar.

Liputan6.com, Manchester - Musim ini, kiper asal Spanyol, David De Gea menjadi pertahanan terakhir di lini pertahanan Manchester United. Aksinya di bawah mistar gawang membuat MU berada di posisi empat besar.

Situs resmi MU, Manutd.com merilis sebuah video yang memperlihatkan aksi-aksi gemilang mantan kiper Atletico Madrid tersebut sepanjang musim 2014-15 di pentas Liga Premier Inggris.

Video yang berdurasi hampir empat menit itu dimulai dari aksi De Gea yang menepis tendangan penalti pemain Everton, Leighton Baines. Selain itu, De Gea juga beraksi heroik saat melawan Liverpool di Old Trafford, Desember lalu.

Aksi brilian De Gea membuatnya mendapat penghargaan pemain terbaik Setan Merah pada bulan Oktober dan November. Hingga saat ini, manajer Setan Merah, Louis van Gaal selalu mempercayakan gawang MU kepada De Gea.

Baca juga:
12 Pertandingan Tak Terkalahkan, Allen Puji Formasi Liverpool
5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain
Video Balotelli Kocar-kacir Dikejar Anjing

Lihat aksi David De Gea di bawah mistar gawang MU:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.