Sukses

"Bale Dilarang Pindah dari Real Madrid"

MU dan Chelsea terus memantau situasi Bale di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Chris Coleman meminta Gareth Bale mengurungkan niatnya untuk pindah dari Real Madrid dalam waktu dekat. Pelatih timnas Wales itu menilai Madrid masih merupakan klub yang tepat untuk Bale.

Bale mendapat kritik tajam karena tidak menyumbang gol dan assist dalam sembilan laga sebelum akhirnya mencetak dua gol dalam laga lawan Levante akhir pekan lalu.

Itu sebabnya dua klub Liga Premier yakni MU dan Chelsea terus memantau situasi Bale di Santiago Bernabeu. Bahkan kedua klub ini siap memberikan dana fantastis agar Bale mau pindah.

"Bale harus tetap berada di Real Madrid. Dia cukup bagus untuk bisa bermain dengan klub terbesar di dunia dan meraih trofi di sana," kata Coleman seperti dilansir Independent.

"Madrid berbeda dengan MU dan Chelsea. Bermain di sana seperti sebuah pertunjukan," kata Coleman menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Bale Menurun

Meski demikian Coleman sadar performa Bale sedang menurun belakangan ini. Meski sejak pindah dua tahun lalu, Bale telah mencetak 38 gol dari 82 laga di semua kompetisi.

"Semua orang punya momen baik dan buruk. Jadi saya rasa dia tidak punya alasan untuk pulang," kata Coleman.

Baca Juga:

Presiden PSG Bikin Pertemuan Rahasia dengan Pogba

Menanti 9 Bulan, Vermaelen Segera Debut di Barca

Diisukan akan Mudik ke Jerman, Ozil Angkat Bicara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini