Sukses

Buat Barca Kelimpungan, Ter Stegen Sanjung Joe Hart

Performa Joe Hart buat Lionel Messi dan Ter Stegen terpukau.

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen memuji kiprah Joe Hart yang penampilannya bersama Manchester City disebut sebagai level kelas dunia, meski timnya gagal lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Penjaga gawang asal Inggris itu kerap kali menolong The Citizens dari peluang berbahaya tetapi gagal menahan gempuran Barcelona yang unggul 1-0 di leg kedua fase 16 besar. Mengomentari soal musuhnya, Ter Stegen mengaku kalau ia kagum dengan apa yang dilakukan oleh Joe Hart.

"Kami seharusnya bisa lebih banyak mencetak gol tapi Joe Hart bermain luar biasa. Saya tidak pernah melihat penampilan seperti itu dan Anda harus mengakuinya kalau ia tampil dengan performa kelas dunia," ujar kiper asal Jerman tersebut.

Usai pertandingan, pujian juga diberikan oleh Messi. Dia menyebutnya sebagai salah satu manusia paling fenomenal di dunia. Akan tetapi kegagalan di Camp Nou membuat tim asuhan Manuel Pellegrini itu terhenti di babak 16 besar Liga Champions dalam dua tahun berturut-turut.

"Joe Hart bermain dengan sangat fantastis. Saya sudah tahu kalau dia adalah seorang kiper top, tapi kinerjanya malam ini (waktu setempat) mengesankan," ucap Messi, dikutip dari Sports Mole.

"Dia mampu menghentikan semua yang datang kepadanya dengan baik menggunakan tangan atau tubuhnya. Dia adalah seorang fenomena," sambung bintang Timnas Argentina tersebut.

Baca juga:
Video Aksi Heroik De Gea Kawal Gawang MU Musim Ini
4 Selebriti Hollywood di Lingkaran Pesepak Bola Dunia
Duta Inggris Krisis di Liga Champions, Kebetulan atau Titik Balik


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.