Sukses

5 Pesepak Bola Eropa yang Mirip Artis Indonesia

Penasaran siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Tuhan memang menciptakan manusia dengan wajah berbeda-beda namun terkadang sang pencipta tak memberikan variasi muka yang drastis. Ini menyebabkan ada dua manusia yang memiliki karakter wajah yang sama entah itu hidung, mata, bibir atau bentuk rahang.

Menurut penyusuran Liputan6.com, ada 5 pesepak bola Eropa yang memiliki wajah mirip dengan artis-artis Indonesia. Penasaran siapa sajakah mereka? Simak daftar berikut ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Di urutan pertama ada Tiago Mendes yang kini memperkuat Atletico Madrid. Secara karakteristik muka, tak banyak yang berbeda dari muka mereka. Hanya saja Tiago yang sempat memperkuat Chelsea dan Juventus ini memiliki wajah yang lebih lonjong.

Andai Raffi Ahmad mau memanjangkan rambutnya sedikit, pasti bila dijajarkan orang-orang pasti kebingungan mana Tiago mana Raffi.

3 dari 6 halaman

2

 Di nomor dua memang pria ini bukan artis. Namun Amien Rais punya karakteristika wajah yang cukup mirip dengan Andriy Shevchenko. Liputan6.com yakin jika Amien Rais masih muda dan sedikit lebih mancung, politikus itu mungkin bisa-bisa saja mengaku sebagai Sheva.


4 dari 6 halaman

3

Melesatnya Mesut Oezil bersama timnas Jerman dan Real Madrid membuat orang-orang kagum akan kepiawaian pria berdarah Turki-Jerman tersebut.

Sontak saat ia terkenal, orang-orang Indonesia merasa aneh lantaran mereka sepertinya pernah melihat Ozil di televisi negeri. Namun mungkin ternyata orang yang mereka lihat adalah Dimas Anggara.

Bedanya Dimas lebih gemar berakting di layar perak dan menjadi model.

5 dari 6 halaman

4

 Penyerang sayap Manchester City, David Silva memang memiliki karakteristik wajah yang berbeda dibanding bule-bule Eropa.

Banyak orang-orang yang menganggap wajah Silva sangat "Asia". Ujungnya ia kerap dianggap mirip oleh Fedi Nuril, aktor dan juga musisi asal Indonesia. Mulai dari mata, hidung, dan bibir bahkan rahang tegas mereka nyaris sama.

6 dari 6 halaman

5

 

Sempat berambut cepak, Welbeck sebenarnya tidak mirip "Tukul-tukul" amat akan tetapi saat gaya rambutnya diubah menjadi High Top membuat ia menjadi mirip komedian kawakan tersebut.

Mungkin bila Welbeck iseng mengunjungi ke Jakarta, menumbuhkan kumis di samping mulutnya dan mengunjungi studio acara Tukul, para kru TV mungkin tak akan sadar kalau mereka merekam orang yang salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.