Sukses

De Jong Galau Soal Masa Depannya di Milan

Akhir musim nanti kontrak De Jong akan habis bersama Milan.

Liputan6.com, Milan - Masa depan gelandang AC Milan Nigel de Jong masih gelap. Pasalnya, sampai saat ini pihak manajemen I Rossoneri belum menentukan apakah de Jong bakal dipertahankan atau didepak musim depan.

Efeknya, rumor kepindahan pemain asal Belanda tersebut kian kencang. Karena kontrak De Jong bakal habis akhir musim ini dan klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United siap menampungnya.

"Ini kabar yang dinanti wartawan. Kita lihat saja nanti, saya sudah berbicara dengan direktur dan pelatih klub," kata mantan pemain Manchester City itu dikutip dari Milan News.

"Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya. Saya tinggal atau tidak saya belum bisa pastikan sekarang," imbuhnya.

Pria berusia 30 tahun itu juga menilai penampilan buruk yang ditunjukan Milan musim ini. Ia menyebut semua pihak yang ada di klub yang harus bertanggung jawab.

"Bukan hanya pelatih yang harus menanggung ini, tapi para pemain juga harus disalahkan. Kami perlu memperbaiki penampilan ini," tuturnya.

Baca juga:

Goda Bale, MU Siapkan Gaji Fantastis

Liverpool Bakal ke Liga Champions? Ini Prediksinya

Presiden PSG Bikin Pertemuan Rahasia dengan Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini