Sukses

Hodgson Umumkan Skuat Inggris, Harry Kane Masuk Daftar Panggil

Kane dipanggil masuk skuat untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang baru Tottenham Hotspur Harry Kane dipanggil masuk skuat timnas Inggris untuk pertama kalinya. Gelontoran 26 gol dari 42 pertandingan bersama 'The Lilywhites' berujung pada kesempatan membela timnas Inggris saat melakoni kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Lithuania (27 Maret) dan partai uji coba menghadapi Italia di Turin, empat hari berselang.

Daniel Sturridge (Liverpool), Fabian Delph (Aston Villa), dan Kyle Walker (Tottenham) juga dimasukan oleh Hodgson dalam daftar 24 pemain yang dipanggilnya. Namun, dalam skuat kali ini tidak ada tempat untuk Danny Ings (Burnley), Ryan Mason (Tottenham), dan Charlie Austin (QPR). Padahal, ketiga pemain ini tampil apik bersama klub masing-masing di Liga Premier Inggris.

"Lonjakan penampilannya sangat luar biasa sejak menembus tim utama Tottenham. Dia telah bermain dengan sangat baik," ucap Hodgson memuji Kane.

Di bagian lain, pemain Manchester United dan Liverpool mendominasi skuat panggilan Hodgson. 'The Red Devils' menyertakan lima nama antara lain Phil Jones, Luke Shaw, Chris Smalling, Michael Carrick, dan Wayne Rooney.

Sedangkan 'The Reds' menempatkan empat pemain di skuat 'The Three Lions' yakni Sturridge, Adam Lallana, Jordan Henderson, dan Raheem Sterling. Bagi Sturridge kembali ke timnas merupakan yang pertama sejak musim panas lalu.

Baca halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Skuat Timnas Inggris

Daftar Skuat Timnas Inggris

Kiper

Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City)

Belakang

Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Southampton), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)

Tengah

Ross Barkley (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Fabian Delph (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Manchester City), Raheem Sterling (Liverpool), Andros Townsend (Tottenham Hotspur), Theo Walcott (Arsenal)

Depan

Harry Kane (Tottenham Hotspur), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Arsenal)

Baca juga :

Eks Striker Chelsea Rusak Tembok Berlin](2193085 "")

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Signal Iduna Park Bikin Juventus Bermimpi Indah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini