Sukses

Pogba Jadi Tumbal Lolosnya Juventus di Liga Champions

Pogba hanya bermain 27 menit saat menghadapi Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Turin - Juventus harus memarkir gelandang Paul Pogba akibat cedera hamstring untuk waktu yang cukup lama. Si Nyonya Tua harus memarkir Pogba untuk waktu yang cukup lama, yakni tujuh pekan.

"Siang ini Pogba sudah menjalani MRI scan setelah laga Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Jerman," sebut pihak klub seperti dilansir Soccerway (20/3). "Hasilnya ada dua sobekan pada otot bisepnya. Ia kemungkinan baru dapat bermain lagi dalam 50 hari ke depan."

Gelandang Timnas Prancis itu harus ditarik keluar pada menit ke-27 saat menghadapi Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun demikian Juve tetap mampu menutup laga dengan keunggulan 3-0 atas Dortmund.

Ketidakhadiran Pogba kemungkinan akan memaksa pelatih Massimiliano Allegri mencari penggantinya di tengah. Pasalnya eks pemain Manchester United itu cukup produktif di lini tengah Juve dengan sumbangan tujuh gol dari 22 laga di Serie A.

Cedera pria berusia 22 tahun ini juga berdampak bagi Timnas Prancis. Ia tidak dapat memperkuat Les Blues pada laga uji coba kontra Brasil (27 Maret) dan Denmark (30 Maret) mendatang.

Baca juga :

Menanti 9 Bulan, Vermaelen Segera Debut di Barca

Presiden PSG Bikin Pertemuan Rahasia dengan Pogba

Mourinho Kecewa Chelsea Jarang Dapat Penalti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini