Sukses

Fans Bacelona di Camp Nou Siapkan Kejutan untuk Real Madrid

Nantinya, akan ada 98 ribu karton yang akan membuat mosaik.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona bakal menjamu Real Madrid di Camp Nou Stadium dalam lanjutan La Liga, Senin (23/3/2015) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, fans Barcelona yang hadir di stadion bakal mengejutkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Fans Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- yang hadir di Camp Nou akan membuat mosaik sebelum laga yang disebut sebagai El Clasico itu dimulai. Nantinya, akan ada 98 ribu karton yang akan membuat mosaik.

Puluhan ribu karton itu terdiri dari tiga warna, yakni biru, merah dan kuning. Nantinya sebelum pertantingan, fans Barcelona bakal mengangkat semua karton yang sudah disediakan di Camp Nou.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/832668/original/044524700_1426833089-Mosaik_Barcelona.jpg

Ketika di angkat, semua karton-karton itu akan membentuk jersey Barcelona dengan nomor punggung 12. Hal itu mengartikan kalau fans Barcelona menjadi pemain ke-12 di laga El Clasico.

Selain itu, mosaik tersebutk juga akan membentuk kata 'Jugadors' yang artinya pemain dan kata 'Seguidors' yang memiliki makna fans. Untuk membuat mosaik spektakuler tersebut, fans bekerja sama dengan manajemen klub. Demikian dikutip dari laman resmi klub.

Laga El Clasico sangat penting untuk kedua kesebelasan, pemenangnya bakal keluar sebagai pemuncak klasemen La Liga. Saat ini, Barcelona berada di posisi teratas dengan mengoleksi 65 poin, unggul satu angka dari Madrid di urutan kedua.

Baca juga:

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

Striker Inggris Kabulkan Harapan Bocah Kelainan Genetik

Jelang Hadapi Liverpool, Van Gaal Putuskan Pensiun di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini